Cara Agar Cepat Hamil Ampuh Secara Alami

Setiap orang yang sudah lama menikah atau berkeluarga sampai sekarang belum juga mendapatkan momongan atau putra, mereka sangat ingin sekali supaya bisa hamil dengan segala macam cara medis ataupun secara supranatural akan ditempuhnya demi mendapatkan anak walaupun berapa banyak biaya yang dihabiskannya, namun walaupun dengan cara apapun kalau Tuhan belum menghendaki mustahil itu terjadi, dan juga dari banyak faktor fisik dan mental harus mendukungnya.


Terus Bagaimana Cara Agar Cepat Hamil ?

Simaklah Cara Agar Cepat Hamil Ampuh Secara Alami carabro ini :
  • Budidayakan cara hidup sehat dengan menjaga kesehatan setiap hari  yaitu olah raga yang cukup usahakan minimal 1/2 jam sehari.
  • Konsumsi makanan yang bergizi dan mengandung serat, jauhilah makanan yang mengandung lemak atau kolesterol tinggi.
  • Minum air putih yang bersih dan sehat bebas kuman cukup 8 gelas setiap hari, lebih baik lagi minuman alami yang mengandung anti oksidan yang tinggi sepert teh hijau atau teh putih dengan sedikit pemanis saja.
  • Komsumsilah sayur-sayuran segar dan buah-buahan segar seperti pepaya dan pisang terbukti mengandung berbagai macam vitamin.
  • Hindari merokok dan minuman alkohol karena bisa mengganggu kesuburan dan juga bisa mengakibatkan keguguran kandungan yang masih dini dan sensitif.
  • Jagalah berat badan yang ideal jangan sampai lebih ataupun kurang menurut anjuran ahli dan dokter.

Terus bagaimana untuk saya yang Gemuk atau punya berat badan yang lebih ?

Kalau itu tergantung seperti tadi yang carabrow sebutkan diatas untuk menghindari makanan berlemak, karena bisa mempengaruhi kualitas kesuburan wanita maupun pria, usahakan lebih baik untuk makanan yang berprotei tinggi seperti ikan segar.

  • Jagalah Kualitas Pikiran yang sehat jauhi stres, aktifitas kerja yang tinggi dapat membuat kita menjadi stres yang sangat siknifikan sekali dalam mempengaruhi kesehatan tubuh kita, jadi setelah bekerja usahakan relaksasi sebentar untuk menenangkan otak kita agar semua peredaran darah dalam tubuh lancar karena otak adalah motorik organ tubuh kita dan istirahatlah yang cukup. 
  • Hubungan atara pasangan harus punya kualtas juga, seperti mendeteksi atau mengetahui pada masa kesuburan tinggi untuk berhubungan suami istri, dan pada saat itu santailah dan relak nimati dengan penuh kasih sayang antara suami dan istri sebagai pasangan hidup. Karena pada puncak yang subur diharapkan mempunyai harapan untuk bisa hamil.
  • Dan yang terakhir inilah yang sangat penting sekali namun banya sekali orang yang mengabaikan hal ini yaitu : "Berdo'a" itulah kunci yang paling mujarap dan Ampuh menurut saya, namun dilain hal kita juga harus berusah seperti yang carabrow sebutkan diatas tadi niscaya semua keberhasilan Cara Agar Cepat Hamil Ampuh Secara Alami bisa segera terbukti karena kalau cuma berdoa saja akan percuma tanpa adanya pengorbanan dan juga usaha kita.

Ada satu catatan lagi dari Cerita orang tua disini pada jaman dulu jaman nenek moyang  katanya dulu disini belut dan ikan air tawar melimpah ruah dimana-mana dan mereka selalu mengkonsumsinya setiap hari, juga sayuran dan buah-buahan alami yang mereka tanam adalah makanan mereka setiap hari jadi warga disini banyak sekali yang mempunyai anak bayak karena masa subur mereka yang tinggi.

Nah wajar saya mereka yang disini saya lihat anaknya banyak semua he.he.he....
ya mungkin itu karena kebetulan saya dan mungkin juga benar karena mereka sangat tentram dan damai menikmati hasil bumi untuk makan setiap hari itu cuga jadi faktornya.
Semoga artiket ini bermanfaat bagi ibu-ibu rumah tangga yang ingin sekali mendapatkan keturunan atau anak. itulah tips Cara Agar Cepat Hamil Ampuh Secara Alami. Baca Juga Manfaat Buah Pinang Bagi Kesehatan




No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Artikel di atas
Thank's