Manfaat Tertawa Bagi Kesehatan

Tertawa adalah sebuah kegiatan manusia setiap hari dan setiap sat apabila ada sesuatu hal yang terdengar atau terlhat lucu, bahkan kita bisa sampai terbahak-bahak dan terkeluh dalam tertawa, namun sebenarnya dibalik tertawa atau senyum banyak sekali Faedah dan Manfaat Tertawa Bagi Keshatan kita. Tahukah anda Tertawa membawa kita dalam rasa yang suka dan kegembirakan secara tidak langsung pada waktu kita tertawa hati kita terasa bahagian dan kita akan melupakan hal-hal yang mebuat hati kita sedih dan duka itu akan membuat perasan kita dalam rohani akan merasa sehat batin kita karaena terhibur dengan kegembiran karena Tertawa


.
Manfaat Tertawa Bagi Kesehatan kita sangat banyak sekali sobat sekalian, dengan tertawa urat yang kaku pada raut wajah kita bisa kendor dan tidak tegang, karen wajah kita juga perlu berolah raga nah senyum atau tertawa itu adalah suatu olah raga wajah. Tetapi satu hal kalau tertawa jangan sampai kita buat-buat sendiri dan semabarangan tempat nanti di kira orang gila malahan Ha.hahahaha..........

Untuk itu anda sekalian mulailah untuk murah senyum kepada orang lain dengan ramah senyum menunjukan bahwa kita adalah bukan pemarah tapi orang bersahaja dan akan banyak teman, karana irtu bisa digunakan untuk sapaan, tertawaklah dengan melihat hal yang lucu seperti film atau tingkah orang yang bisa membuat kita tertawa dan dampak dari itu akan menghasilkan tertawa yang sehat.

Carilah atau berusahalah dengan mencari hal yang lucu untukmenghibur hati kita disat kita sedang da;lam kesusahan, keterpurukan bahkan dililit hutang he.hehehe..... dengan tertawa kita akan lupa sejenak tentang hutang piutang kita, kesedihan akan hilang dengan tertawa.

Dan ini yang paling mujarap adalah 

Tahukah anda Bahwa Tertawa adalah Obat Paling Manjur untuk mengobati segala penyakit, karena kunci kesehatan itu karena hati yang gembira dan hati yang senang. dalam melakukan suatu hal kegiatan dan pekerjaan kalau kita lakukan dengan senang hati dan gembira akan mengahasilkan Sehat Jasmani dan Rohani Betul tidak ? buktikan saja. Bisa Search di GOOGLE tentang suatu hal yang dapat membuat kita tertawa dan bahagia.

Oke sahabat sekalian itulah sedikit Manfaat Tertawa bagi Keshatan semoga berguna dan bermanfaat bagi anda sekalian.

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Artikel di atas
Thank's