Cara Membuat Witged Backling Otomatis / Auto Backlink

Cara Membuatnya Witged Backling Otomatis
Tetapi sebelum membuatnya terlebih dahulu perlu kita ketahui peranan Backlink, sebenarnya backlink sangat penting sekali buat Optimasi SEO untuk blog, kenapa demikian ? karena sebuah backlink akan sangat besar sekali peranannya di dalam Optimasi SEO untuk meraih rangking pencarian atau search engine tentunya,  asalkan backlink itu mempunyai page rank yang tinggi dan mempunyai kualitas serta kwantitas blog tertentu yang berisi artikel-artikel yang berkualitas pula.

Bagaimana cara kerja Tool / Witged Backlink ini ? .......

Oke akan admin jelaskan system kerjanya tool backlink ini, Witged Backling Otomatis  ini akan bekerja secara otomatis setelang pengunjung blog yang mau bertukar link akan disajikan sebuah form yang nantinya akan diisi langsung oleh para pengunjung dengan mengisi form tersebut dan kemudian setelah submit link maka ling pengunjung akan terpasang secara otomatis di blog sobat sekalian, bagaimana ? mantap bukan ?.....

Lansung saja sobat sekalian akan admin jelaskan langkah-langkah Cara Membuatnya Witged Backling Otomatis / Auto Backlink dibawah ini :

Perta silahkan sobat daftar terlebih dahulu ke simply-linked.com 
Setelah masuk pilih /klik Sign up for a free account

 
 Kemudian anda akan dibawa kehalaman formulir, isi data anda semua dan klik submit



Kemudian sesudah berhasil akan muncul seperti gambar dibwah ini berati anda telah berhasil mendaftar
Pilih Click here to return to the home page



Kemudian sobat akan di minta untuk login, masukan user name yang anda masukan tadi dan paswordnya klik submit.
Setelah itu akan muncul jendela baru, klik tombol creats new list

Kemudian masukan nama sobat yang di kehendaki dan bagus menurut sobat, lalu klik submit dan hasilnyaakan seperti pada gambar dibawah ini

 

Yang terakhir silahkan sobat copas script yang sobat peroleh, letakan di witged atau postingan sobat, mudah sekali bukan Cara Membuatnya Witged Backling Otomatis / Auto Backlink selamat mencoba semoga bermanfaat bagi sahabat sekalian.

Bagi para sahabat blogger yang ingin bertukar link silahkan sobat kunjungi link dibawah ini :
Tukar Link Otomatis Dengan Carabrow
 

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Artikel di atas
Thank's