Pengertian SEO - Topik CaraBrow

Sebenar masih banyak sekali para pengguna WEB yang belum mengerti benar tentang Pengertian SEO begitu juga dengan admin ini, dan para Web Master masih banyak juga yang jarang bisa mengoptimasinya secara Maksimal.



Kenapa demikian ? 

Karena seperti Search Engine  yaitu "GOOGLE" sudah pintar sekali dalam menilai sebuah Web ataupun  blog dengan domain sendiri - sendiri, itu di karenakan banyaknya pengguna internet dalam bersaing untuk memperoleh rank tertinggi di sebuah search engine. Kompetisi diajang dunia maya semakin ketat jadi banyak sekali kompetisi terjadi antara para kompetitor tersebut, dan mereka banya sekali terkadang melakukan kecurang dalam segi apapun.

Terus apa itu SEO ?
Sebenar SEO itu adalah kenjangan dari Search Engine Optimization yang berarti bahwa ada suatu kegiatan yang telah dilakukan oleh weber untuk meng-Opimalkan webnya di mata pencarian engine Google atau yang lainya. Apabila website sobat pada perikat pertama di search engine maka waesite sobat adalah pemenangnya, setiap orang di dunia ini mencari di Google dengan kata kunci apapun dan yang ketemu adalah website sobat yang penuh dengan artikel - artikel menarik dan organik, setiap orang yang mengklik website selalu bertemu dengan website sobat, dan akhirnya website anda akan ramai dan di kunjungi banyak orang di web atau blog sobat. Itu berarti mesin pencari ( Search Engine ) bekerja dengan sempurna dan selalu tidak berhenti untuk membatu blog sobat diketemukan orang terus menerus dan tidak hanya itu mesin pencari ini juga tidak meminta bayaran dari anda sedikitpun nah itulah kemurahan hati Search Engine yang membatu kita untuk meng-Optimalkan website kita yang bergelut dalam bisnis ataupun yang lainnya.
Untuk Pengertian SEO ada bagian bagian pentingya yaitu :
Pertama-tama kita harus sedemikian rupa berusaha untuk bisa mendesign website kita walaupun sederhana namun mudah dipahami dan dimengerti bagian-bagiannya, seperti navigasi yang mudah untuk menuju tiap artikel atau halaman yang akan dikunjungi, dengan kata lain website sobat haruslah yang Friendly atu bersahabat yang disukai oleh "Google" khususnya karena search engine inilah yang sangat dominan digunakan setiap orang sebagai jembatan pencarian.dalam pembuatan halaman atau artikel paling tidaknya usahakan ada minimal satu ling yang menuju kehalaman yang lainya tetapi tidak juga tidak masalah, itu supaya search engine mudah mengenali kata kunci lainya yang ada di halaman blog anda, website sobat harus konsisten dan juga topik beserta isi artikelnya harus sesuai dengan judul maupun deskripsinya, mungkin ini tidaklah sulit bagi mereka yang sudah master dan mahir. Untuk tingkat master di indonesia atau di luar negeri ini sangat penting dalam membangun internal page atau biasa disebut  ON PAGE SEO ini adalah kegiatan atau kerja kita yang kita kerjakan pada halaman-halaman didalam website kita.

Lalu untuk yang Kedua dan tak kalah pentingnya yaitu OFF PAGE SEO ini adalah pekerjaan atau kegiatan yang berada di luar website dengan cara agar website sobat banyak diperguncingkan atau dibicarakan kalayak ramai sehingga mesin pencari ( search engine ) mengenali dan menganggap web sobat sangat penting sekali.

Nah apabila web atau blog sobat sudah didesign internalnya supaya bersahabat dengan search engine dan juga banyak sekali dibicarakan diluar sana, yang berarti banyak blog atau web yang membicarakan tentang web atau blog sobat maka mesin pencaripun akan membuat atau menaikan website sobat dengan menggunakan kata kunci atau keyword yang telah sobat buat dengan blog atau web yang sudah SEO kemungkinan besar website sobat akan berada pada halaman pertama di mesin pencari.

Sekarang adalah bagaimana posisi rangking web sobat ?
Apaitu di rangking 1, 2, atau 3 dan seterusnya, ataupu di halaman 1,2, dan 3 itu semua terletak bagaimana sobat mengoptimasi website kita dan tergantung juga seberapa banyak pesaing atau kompetitor webside yang mirip atau hampir sama isi halaman atau artikel yang kita buat. Dan siapa diantara kompetitor yang paling hebat dalam OPTIMASI nya dialah yang menjadi pemenang atau yang NO 1 di mesin pencari.

semoga Pengertian SEO CaraBrow ini berguna bagi sahabat sekalian yang ingin berkompetisi dalam search engine untuk menjadi peringkat Pertama. Silahkan baca Optimasi SEO OnPage Ampuh Untuk Blog

No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Artikel di atas
Thank's