Optimasi SEO Off Page - CaraBrow

Salam jumpa kembali sahabat sekalian, kali ini admin akan bagikan cara optimasi seo offpage untuk membangun sebuah blog atau situs, seperti sudah kita ketahui pada postingan sebelumnya tentang Cara Optimasi SEO On Page Ampuh Untuk Blog dan kali ini tak kalah pentingnya dalam membangun sebuah blog kita juga harus perhatikan untuk Optimasi Seo offpage.



Metode Optimasi SEO Offpage seperti ini dilakukan dengan cara berpromosi atau mengenalkan situs kita kepada umum agar mereka semua yang di luar sana membicarakan mengenai blog / situs sobat yang nantinya mesin pencari seperti "Google" khususnya akan menilai bahwa situs kita menajadi omongan atau pembicaraan diluar sana dan ini sagat di sukai oleh Google karena disamping blog kita banyak pengunjungnya situs sobat akan terindeks oleh mesin pencari dan itu akan menjadikan referensi buat situs kita dan akhirnya situs kita akan berada di peringkat halaman pertama, dan juga bisa dengan cara membangun sebuah Backling.

Cara Membangun Optimasi SEO offpage

Untuk kegiatan membangun sebuah blog yaitu Optimasi SEO offpage banyak sekali cara yang bisa dilakukan, namun dengan catatan kita harus bersabar dalam menuju puncaknya karena tidak semudah membalikan tangan, sobat tidak mungkin dalam waktu singkat bisa meraih rangking pertama atau dihalaman pertama apabila keyword atau kata kunci yang sobat gunakan adalah kata kunci umum, dan kebalikannya apabila sobat gunakan kata kunci yang jarang digunakan dalam waktu sekejab mungkin beberapa hari saja postingan atau artikel sobat sudah nongkrong di peringkat atas atau halaman pertama di mesin pencari Google, namun semua itu akan sia-sia saja walaupun post atau artikel kita terpampang di peringkat atas tetapi sepi untuk dikunjungi para pengguna internet sama saja bohong, .......... betul tidak ? jadi oleh sebab itu sobat sekalian harus tahu juga tentang Pengertian SEO

Lalu Bagaimana Cara Membangunya ? Good Quetions...

Sosial Media

Tentunya sobat sudah familiyar dengan Sosial Media banyak sekali contohnya seperti yang terkenal dan sangat populer di dunia maya yaitu facebook, twitter, google plus, pinterest, digg dll. dan masih banyak lagi, dengan memanfaatkan Sosial Media seperti itu akan cepat sekali mendongkrak situs kita untuk cepat dikenal dan semakin banyak pula yang melihat link dalam situs sobat hal itulah yang akan dicintai oleh mesin pencari Google khususnya karena para pengunjung akan berdatangan melalui artikel yang kita share ke Sosial Media.

Sosial Bookmark 

Untuk trik ini bisa sobat lakukan dengan cara berinteraksi dengan sesama pengguna Sosial Bookmark seperti blogmarks, reddit, digg dll. dengan cara yang sangat mudah, caranya dengan bercakap atau saling berbagi ilmu serta dengan meninggalkan pesan atau link supaya dengan cara itu mereka yang berada di Sosial Bookmark dapat mengetahui situs anda dan mudah dikenal.

Situs Forum 

Dalam Situs Forum usahakan kita aktif untuk berkomentar karena disana sobat akan tahu apa yang sedang dibicarakan masalah apa saja yang bisa mereka dapatkan untuk mendapat solusi untuk masalah mereka, dengan begitu tunjukkan situs anda yang berkaitan dengan masalah pengunjung yang ada Di Situs Forum, dengan cara ini juga sangalah dianjurkan karena dapat mengarahkan ke link situs anda.


Web Directory

Lakukan kegiatan setiap kali menulis artikel dan setelah selesai submitlah posting sobat, karena dengan cara submid artikel di Web Directory akan cepat terindek oleh Mesin Pencari Google, dengan cara itu pula nantinya Google akan sangatmudah menemukan stus anda, usahakan dalam kegiatan submid di Web Directory carilah yang page rank nya tinggi dan bersifat Dofllow.


Itulah cara trik untuk Optimasi SEO Offpage semoga artikel ini menjadi pembelajaran bagi sobat sekalian dan saya kususnya karena admin juga seorang yang baru dan harus banyak juga belajar dari sobat sekalian terimakasih atas kunjungannya. Baca Juga Cara Optimasi SEO OnPage Ampuh Untuk Blog

 



No comments:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar Sesuai Artikel di atas
Thank's